apa tujuan hidupmu?

Kamis, 04 Agustus 2011

Selamatkanlah putra- putri kalian...!

Segala puji bagi Alloh Subhanahu Wata'ala di bumi dan di langit-Nya. pengabul do'a orang-orang yang memohon kepada-Nya dengan nama-nama agung-Nya. satu-satunya yang memiliki kemampuan menaklukan. dan satu-satunya yang memiliki kekuatan tak terkalahkan, Dialah Alloh Subhanahu Wata'ala yang tidak ada sembahan yang haq selain-Nya. segala puji bagi-Nya di dunia dan di akhirat
Dia telah memberi hamba-hamba-Nya petunjuk, dengan keimanan, kepada jalan kebenaran. dan memberi mereka taufiq, dalam hal keta'atan, kepada bekal yang paling bermanfaat di akhirat. hanya Dia yang mengetahui yang ghoib. sehingga  Dia mengetahui yang disimpan ataupun diungkapkan oleh setiap hamba-Nya. bertasbih kepada-Nya segala sesuatu di langit dan di bumi. begitu pula burung-burung seraya mengembangkan sayapnya. Dia Maha Mengetahui shoalat dan tasbih mereka semua
Sholawat dan salam, senantiasa Alloh Subhanahu Wata'ala limpahkan kepada seorang manusia yang telah Ia pilih dan Ia angkat ke tempat yang mulia. dan yang Ia utus kepada seluruh manusia dengan agama yang lurus dan hanif. serta yang Ia jadikan sebagai sosok pribadi paling mulia di kalangan orang-orang terdahulu maupun orang yang akan datang. begitu juga yang Ia utus dengan petunjuk dan agama kebenaran, agar agama itu Ia menangkan di atas agama-agama lain, walaupun kaum musyrik membencinya, amma ba'du:
Sesungguhnya Alloh Subhanahu Wata'ala dengan ketinggian hikmah-Nya dan kesempurnaan nikmat-Nya, telah memuliakan agama islam dan mensucikannya dari segala kotoran. Ia jadikan para penganutnya sebagai umat terbaik untuk seluruh manusia dan Ia jadikan hamba-hamba-Nya yang paling baik dan paling dekat kepada-Nya sebagai wali-wali-Nya. mereka memelihara batasan-batasan-Nya dan bersabar. mereka menyeru manusia kepada-nya dan memberi peringatan. dan mereka takut kepada Robb yang ada di atas mereka seraya mengerjakan apa yang diperintahkan. Dengan ayat-ayat-Nya mereka beriman. kepada keridhoan-Nya mereka bergegas. dan terhadap orang-orang yang keluar dari agama-Nya mereka berjihad. serta kepada para hamba-Nya mereka bersungguh-sungguh untuk bersiksp tulus. dan di atas ketaatan kepada-Nya mereka bersabar. kepada Alloh mereka bertawakkal. dengan akhirat mereka beriman. mereka itulah yang berada di atas petunjuk dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.
Hamba Alloh sekalian.
Ada sebagian orang yang derajat mereka telah diangkat oleh Alloh Subhanahu Wata'ala dengan Islam, tapi mereka justru menghendaki kehinaan dengan menyimpang dari jalan yang lurus. ada juga sebagian orang yang telah diberikan cahaya untuk menempuh jalan kehidupan, tapi mereka malah menghendaki hidup dalam kegelapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar