apa tujuan hidupmu?

Kamis, 11 Agustus 2011

CARA CARI UANG







siapa bilang "CARI UANG ITU MUDAH"
Sebelum saya mengajarkan kepada anda bagaimana cara mencari uang dari Internet dengan cara yang cepat dan mudah, saya  ingin mengajukan pertanyaan kepada anda, pernahkah anda memiliki impian untuk memiliki uang dalam jumlah tertentu tetapi tidak pernah berhasil karena ada saja pengeluaran dengan alasan yang masuk akal seperti kendaraan rusak sehingga harus mengeluarkan uang untuk kebengkel, ada salah satu anggota keluarga yang sakit sehingga harus mengeluarkan uang untuk berobat, dan lainnya sehingga uang yang sudah anda kumpulkan selalu berkurang. Pernahkah anda mengalami suatu peristiwa hampir mendapatkan proyek atau pekerjaan besar tetapi selalu terhalang oleh alasan yang masuk akal ? atau pernahkah anda hampir naik pangkat atau naik gaji tetapi sering gagal karena ada peristiwa yang masuk akal yang menghalanginya ? atau peristiwa lainnya yang sering menghambat anda dalam mencapai impian yang telah anda idam-idamkan ?
Itulah yang dinamakan Mental Blok. Secara sadar, kita menginginkan untuk memiliki uang dalam jumlah tertentu, menginginkan proyek atau pekerjaan tertentu, menginginkan karir dan gaji yang tinggi, serta keinginan lainnya tetapi ada bagian dalam diri kita yang tidak menginginkannya atau menolaknya.
Pasti anda penasaran dan heran bagaimana hal ini bisa terjadi ? mana ada orang yang menolak mendapatkan uang, mendapatkan proyek, naik pangkat, naik gaji, dan keinginan lainnya.
Sebelum saya menjawab rasa penasaran anda, sekarang marilah kita bermain-main sejenak untuk melakukan rileksasi agar kita selalu bersemangat untuk terus membaca dan memahami semua materi yang akan saya berikan.
Karena saya tahu dengan kehebatan daya imajinasi anda yang luar biasa, maka saya akan meminta anda untuk menggunakan imajinasi anda agar semakin tajam dan  ruar biasa.
Untuk membuktikan kehebatan imajinasi anda, mari kita coba mengimajinasikan cerita dibawah ini.
Ufh…panas sekali hari ini, dengan suhu udara mencapai 37 derajat celcius diiringi posisi matahari yang tepat berada di atas kepala serta diiringi keringat yang terus bercucuran dari seluruh kujur tubuh,  rasanya tidak kuat menahan rasa haus yang semakin mencekik  leher untuk segera dibasahi oleh air yang sangat dingin dan segar.
Akhirnya sampai juga kita di sebuah minimarket yang berpendingin udara dengan suhu ruangan 20 derajat celcius yang langsung mendinginkan seluruh kulit yang tadinya penuh dengan keringat menjadi kering seketika. Tiba-tiba mata yang tajam ini menemukan sebuah benda yang sejak tadi dicari-cari, ya…lemari pendingin yang dipenuhi oleh beraneka ragam minuman ringan, mulai dari kemasan kaleng sampai kemasan botol dimana setiap kemasan ada butiran air yang menandakan dinginnya minuman tersebut. Kalau seandainya minuman ini langsung diminum dan membasahi tenggorokkan yang sejak tadi berteriak minta tolong, pasti masalah bisa langsung terselesaikan, tapi tunggu dulu jangan langsung diminum karena saya akan mengajak anda untuk menemani saya ke suatu apotik yang terkenal dan selalu menjaga kualitasnya untuk membeli sebuah Pispot plastik yang masih baru dan  masih disegel plastik. Setelah itu kita duduk bersama di pinggir taman yang asri untuk memulai ritual minum yang akan kita jalankan. Saya akan membuka  penutup minuman softdrink yang masih sangat dingin dan segar yang telah kita beli tadi dilanjutkan dengan membuka segel pispot plastik yang kita beli dari apotik yang terkenal menjaga kualitas produknya dan akhirnya saya mulai menuangkan isi dari softdrink tersebut sampai habis kedalam pispot yang baru saja kita beli, setelah itu saya akan meminta anda untuk segera meminum softdrink tersebut mumpung masih dingin dan segar …..
Sampai saat ini belum ada peserta in house training yang saya ceritakan cerita ini mau meminum softdrink tersebut, bahkan ada peserta yang langsung minta izin ke toilet.
Padahal kita semua tahu kalau pispot yang digunakan adalah pispot yang masih baru yang kita beli dari apotik yang terkenal menjaga kualitas produk yang dijual sehingga tidak mungkin menjual barang bekas pakai. Apa bedanya pispot plastik yang masih baru dengan gelas plastic yang biasa kita minum. Anehnya kalau menggunakan gelas plastik bekaspun kita masih mau meminumnya tapi dengan menggunakan pispot plastik yang masih baru dan masih disegel kita tidak mau meminumnya.
Bagaimana kalau saya tetap memaksakan anda untuk meminumnya ? apa yang akan terjadi ?
Apakah anda tahu apa yang menyebabkan hal ini terjadi ?
Inilah kehebatan pikiran bawah sadar yang menurut teori menguasai 88% pikiran kita dan sisanya 12% milik pikiran sadar sehingga bisa dikatakan perbandingannya 9 berbanding 1.
Secara sadar (12%) kita tahu bahwa pispot yang digunakan adalah pispot baru yang masih disegel dan dibeli dari apotik ternama, tapi secara bawah sadar (88%) mengetahui fungsi dari pispot adalah untuk membuang kotoran dan kita sudah memiliki kepercayaan (Believe system) yang ditanamkan sejak kecil kalau memakan atau meminum kotoran maka perut kita akan sakit dan tidak ada orang yang ingin sakit karena tahu seperti apa menderitanya kalau sakit sehingga kalau dipaksapun untuk meminum softdrink dari pispot yang baru, tubuh kita akan langsung bereaksi melawannya dengan segala upaya untuk mengeluarkannya kembali  dengan cara dimuntahkan.
Kalau kita analisa cerita diatas, kita akan sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah menciptakan pikiran dengan program yang luar biasa yang akan selalu melindungi majikannya dari marabahaya.
Lalu apa hubungannya cerita pispot dengan mencari uang di Internet ?
Pikiran kitapun akan melakukan hal yang sama apabila pikiran bawah sadar kita masih memiliki Believe System bahwa mencari uang itu susah, berat, penuh perjuangan, dan believe system negative lainnya.
Pikiran kita akan menolak serta memuntahkan semua ide serta usaha yang kita lakukan untuk mendapatkan uang dengan cara yang mudah dan cepat.
Hal itulah yang menyebabkan kenapa saat kita hampir mendapatkan proyek berkali-kali tetapi selalu gagal, atau hampir naik pangkat dan naik gaji tetapi ada saja yang menghalangi, mungkin juga hampir menikah dengan seseorang tetapi ada saja kejadian yang membuat hubungan kita menjadi putus, atau ingin mengumpulkan uang dalam jumlah tertentu tetapi ada saja alasan yang masuk akal sehingga uang tersebut harus keluar sehingga uang yang kita simpan selalu berkurang. Ya itulah beberapa kejadian dan masih banyak kejadian lainnya yang disebabkan oleh penolakan pikiran kita seperti cerita pispot diatas, sehingga selama pikiran kita masih memiliki believe system yang negatif tentang cara mencari uang yang mudah, maka anda akan mengalami kesulitan seperti minum softdrink dari pispot yang masih baru dan disegel.
Pastikan pikiran anda sudah bersih dari hal yang berbau negatif tentang cara mudah mendapatkan uang sebelum saya menunjukkan cara malas mencari uang dari Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar