apa tujuan hidupmu?

Jumat, 05 Agustus 2011

083827528957 MENJUAL WEBMATIC UNTUK PEMBUATAN,KEPEMILIKAN DAN PENGELOLAAN WEBSITE

DBS WEBMATIC ,Sebuah revolusi dalam proses pembuatan, kepemilikan dan pengelolaan website.





DBS WEBMATIC adalah salah satu produk persembahan PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL kepada seluruh lapisan masyarakat yang berupa
sebuah sistem otomatisasi proses pembuatan dan kepemilikan website yang dirancang sedemikian rupa sehingga memudahkan semua orang, khususnya mereka yang awam dalam bidang teknologi informasi untuk memiliki sebuah website dengan nama domain pilihan sendiri, contohnya www.namadomainanda.com atau www.febrianagung.com dengan cepat tanpa harus melalui proses pemrograman maupun instalasi yang rumit dan berbelit.


Website dengan nama domain pilihan sendiri akan segera online hanya dalam 2 langkah singkat yaitu daftar dan aktifkan. Selanjutnya, pemilik website hanya tinggal memilih salah satu dari banyak pilihan tampilan/theme yang telah disediakan kemudian mengisi serta mengelola isi/konten websitenya masing-masing melalui halaman administrasi.
Produk DBS WEBMATIC dikemas dengan harga yang terjangkau bersama Petunjuk Pendaftaran dan Aktivasi Keanggotaan, Buku Panduan dan CD Tutorial yang komprehensif dengan tujuan agar pemilik website dapat langsung belajar sekaligus mempraktekkan bagaimana cara mengelola websitenya sendiri tanpa perlu terlalu banyak bergantung pada web desainer/developer.


Salam Dahsyat & Go Freedoom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar